Curhat Korban Sewa Villa, Harga Main Getok di Bogor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 14:20
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
curhat sewa villa curhat sewa villa (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang netizen curhat di akun Instagram Bogor_Update perihal dirinya menjadi korban 'getok' sewa Villa yang dilakukan oknum di salah satu di daerah di Puncak Bogor.

Lewat video yang diunggah nampak beberapa orang mendatangi netizen atau korban tersebut untuk meminta uang tambahan. Saat itu mereka tengah tertidur lelap.

Padahal sang netizen sudah membayar dan disepakati menurutnya, adalah Harga sewa Villa. Namun sayang, oknum tersebut meminta uang karena ada perbedaan antara harga transit dan menginap. Kok begitu?

Jadi kalo nyewa villa di mamang pinggir jalan itu ada harga transit dan nginep, kalo bogorian ada pengalaman sewa vila di puncak ga? semoga ga ada yg kejadian kaya gini ya

#Repost @ciledug24jam Jadikan kasus ini pelajaran ya gais!
#LaporMin bisa di kasih tau sama orang untuk lebih hati hati kalau kita sewa kamar di villa puncak Bogor , terutama sama tukang2 villa pinggir jalan raya puncak Bogor.
Karna saya ada kejadian hari Sabtu kemarin tanggal 7 Januari 2023 sore hari jam 5 itu saya nego harga nginep deal dengan harga sekian saya bilang keluar jam 8 pagi, Tapi pas jam 9 malam di ketok katanya waktunya sudah habis, katanya uang yg saya kasih itu harga transit aja bukan harga nginep, jelas2 dari awal saya bilang buat nginep keluar besok pagi jam 8, yang ngetok itu beda orangnya sama yg nego, pas di panggil mamang yg nego dia omongannya beda.
Tu lagi enak enak tidur jam 9 malam di ketok sama 3 orang.
Via @dynprmtsar," tulis akun tersebut.

Tidak sedikit netizen yang ikut berkonentar.

mending sama orng yg udh kenal sebelumnya daripada begitu mah," tulis rid mauls.

Halaman
x|close