Turis Asal Inggris Curi Mobil Truk di Bali Hingga Terobos Bandara Ngurah Rai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 14:43
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Turis Asal Inggris Curi Mobil Truk di Bali Hingga Terobos Bandara Ngurah Rai Turis Asal Inggris Curi Mobil Truk di Bali Hingga Terobos Bandara Ngurah Rai (IG: fakta.indo)

Ntvnews.id, Bali - Beredar video memperlihatkan aksi kejar-kejaran antara warga menggunakan motor dan seorang turis asal Inggris yang mencuri mobil truk di Bali. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @fakta.indo, Senin 10 Juni 2024, dalam keterangan akun tersebut, diketahui turis asal Inggris itu bernama Damon Anthony Alexander Hills (50) telah membawa kabur sebuah mobil truk dan menerobos Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Baca Juga:

Momen Pak Bas Nangis Usai Resmikan Gedung Baru UGM

Kejadian tersebut bermula saat Damon mencoba memaksa supir untuk keluar yang tengah tidur di dalam truk yang terparkir di Jalan Raya Kerobokan, Badung, Bali pada Minggu malam kemarin, pukul 22.00 WITA.

Sebelum mencuri mobil truk tersebut, Damon sempat memukul dan menendang sang sopir bernama Rahmawan Andrianto, lantas sang juru kemudi itu keluar dan meminta bantuan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Group | Fakta Indo (@fakta.indo)

Setelah mobil truk itu disopiri oleh Damon dan berjalan ugal-ugalan serta membahayakan para pengendara lain, langsung dikejar oleh beberapa warga dengan menggunakan sepeda motor hingga akhirnya pergerakan Damon pun terhenti setelah masuk ke Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Halaman
x|close