Detik-detik Turis Inggris Curi Truk, Tabrak Mobil dan Terobos Bandara Ngurah Rai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 17:25
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Turis curi truk Turis curi truk (Instagram)

Ntvnews.id, Bali - Seorang turis asal Inggris bernama Damon Anthony Alexander Hills (50) menjadi viral setelah aksinya mencuri truk, menabrak mobil, dan menerobos masuk Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu, 9 Juni 2024 malam.

Kabar ini ketahui melalui unggahan akun Instagram @fakta.indo, menerangkan jika Damon memukul dan menendang Rahmawan Andrianto (24), sopir truk yang sedang tidur di dalamnya.

Turis curi truk  <b>(Instagram)</b> Turis curi truk (Instagram)

Aksi kekrasannya itu supaya sopir keluar dari truk. Setelah itu, Damon membawa truk tersebut kabur dengan mengemudikan secara ugal-ugalan, menerobos palang pintu Tol Bali Mandara menuju Bandara. 

Baca Juga: Seorang Turis Australia Digigit Monyet saat Berlibur di Bali, Habiskan Dana Puluhan Juta untuk Perawatan

Petugas keamanan bandara dan kepolisian yang sigap kemudian mengejar truk tersebut. Truk akhirnya dapat dihentikan setelah menabrak portal Bandara I Gusti Ngurah Rai. Damon kemudian diamankan oleh petugas dan dibawa ke kantor polisi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Group | Fakta Indo (@fakta.indo)

Motif turis tersebu melakukan pencurian truk dan menerobos bandara masih didalami oleh pihak kepolisian.

"Sementara motif belum diketahui mengingat pelaku masih linglung dan rencananya hari ini akan dilakukan pemeriksaan," ucap Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma kepada awak media.

Halaman
x|close