Turis Inggris Curi Truk, Tabrak Mobil Terobos Bandara Ngurah Rai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 17:17
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang turis asal Inggris, mengamuk di Bali dengan melakukan aksi nekat mencuri truk, menabrak mobil, dan menerobos masuk ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Minggu (9/6) malam. Seorang turis asal Inggris, mengamuk di Bali dengan melakukan aksi nekat mencuri truk, menabrak mobil, dan menerobos masuk ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Minggu (9/6) malam. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Damon Anthony Alexander Hills (50), seorang turis asal Inggris, mengamuk di Bali dengan melakukan aksi nekat mencuri truk, menabrak mobil, dan menerobos masuk ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Minggu (9/6) malam. Kejadian ini sempat membuat panik para pengunjung bandara dan menjadi viral di media sosial.

Hal ini dipastikan melalui unggahan akun media social Instagram @fakta.indo, pada Senin, (10/6/2024).

"Turis asal Inggris, Damon Anthony Alexander Hills (50), membawa kabur truk dan menerobos ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai," tulis keterangan unggahan.

Kronologi berawal ketika Damon merampok truk yang terparkir di Jalan Raya Kerobokan, Badung, sekitar pukul 22.00 WITA. Dia memukul dan menendang seorang sopir Rahmawan Andrianto (24), ia memaksa sang sopir yang sedang tidur untuk keluar dari kendaraan.

Setelah itu, Damon mengemudikan truk secara ugal-ugalan, menerobos palang pintu Tol Bali Mandara, dan menuju ke arah Bandara Ngurah Rai. Dalam aksinya, dia menabrak beberapa mobil di jalan tol dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Group | Fakta Indo (@fakta.indo)

Sesampainya di bandara, Damon menerobos masuk ke area Bandara Ngurah Rai dengan truk curian tersebut. Petugas keamanan bandara yang sigap langsung mengejar Damon dan berhasil menangkapnya sekitar pukul 23.00 WITA.

Peristiwa ini tentu saja membuat panik para pengunjung bandara. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Damon ditemukan dalam keadaan mabuk dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Halaman
x|close