Sadis! Seorang Pria Lansia di Papua Dibegal dan Motor Dibawa Kabur

NTVNews - 3 Mei 2024, 16:02
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lansia jadi korban begal di Papua Lansia jadi korban begal di Papua (Instagram @info.negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Pria lansia berinisial K (65) menjadi korban tindak kriminal yang dilakukan oleh begal di Jalan poros SP 2. Kejadian Tersebut tepat di depan Balai Desa Distrik Nabire Barat, Kabupaten Nabire, Provinsi Papua Tengah, Kamis, 2 Mei 2024.

Dilansir dari narasi unggahan akun Instagram @info.negri,Kasat Reskrim Polres Nabire, AKP Bertu Haridyka Eka Anwar menuturkan jika kejadian tersebut benar adanya aksi pembegalan di jalan poros SP2 Nabire sekitar pukul 05.30 WIT.

“Awalnya Korban bapak tua keluar dari rumahnya pada pukul 05:00 WIT, ia hendak mengantar istrinya ke pasar untuk berjualan. Usai pulang mengantar istrinya dipasar, korban bapak tua hendak kembali pulang ke rumah melalui jalan Poros SP2," terangnya dikutip Jumat, 3 Mei 2024.

Kemudian kejadian nahas yang menimpa lansia itu terjadi ketika ia melintas di depan Balai desa, lansia tersebut secara tiba-tiba di hadang oleh dua orang pelaku dari arah berlawanan dengan menggunakan motor jenis matic.

Lansia jadi korban begal di Papua  <b>(Instagram )</b> Lansia jadi korban begal di Papua (Instagram )

Tanpa bicara, salah seorang pelaku yang posisi dibonceng turun dari motor dan langsung mengeluarkan sajam jenis parang, lalu mengayunkan parang itu ke arah korban.

Dikarenakan lansia tersebut kaget, ia pun langsung menangkis parang tersebut dengan tangan kanannya sebanyak 2 kali, sehingga tangan kanan korban putus.

Tak berhenti di sana, pelaku kembali mengayunkan parangnya ke pria lansia tersebut. Korban malah kembali menangkis dengan tangan kirinya sebanyak 3 kali yang mengakibatkan tangan korban hampir putus.

Halaman
x|close