Gegara Lilin, Seorang Wanita Tewas Terbakar di Bedeng

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 06:50
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi kebakaran (pixabay) Ilustrasi kebakaran (pixabay) (pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang wanita tewas mengenaskan usai rumah sementara (bedeng) yang dijadikannya sebagai tempat tinggalnya alami kebakaran. Wanita bernama Rose (60) itu harus merenggang nyawa.

Awalnya Rose menyalakan lilin. Entah bagaimana, lilin tersebut membakar benda di sekitarnya, dikutip dari akun Instagram merekamjakarta.

HIDUP SEBATANG KARA DI BEDENG, ROSE T3W4S TERBAKAR GARA-GARA LILIN
Seorang wanita bernama Rose (60) t3w4s dalam peristiwa kebakaran di Jalan Masjid Al Hidayah Gang Usman RT 002 RW 07, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/6/2024) sekitar pukul 21.45 WIB.
Ia terbakar saat sedang tidur di bedeng miliknya.Informasi yang diterima Merekam Jakarta, Rose hidup sebatang kara di bedeng tanpa listrik tersebut, tulis akun Merekam Jakarta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Merekam Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

Rose pada malam itu menyalakan lilin untuk menerangi bedengnya saat tidur.Tanpa disadari lilin yang sedang menyala terjatuh dan menyambar barang-barang di sekitar tempatnya tidur.Api kemudian menyala dan membakar bedengnya.Warga yang mengetahui adanya kebakaran langsung memanggil pemadam kebakaran. Sebanyak lima unit mobil dan 17 personil Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan dikerahkan untuk memadamkan api," lanjutnya.

Jenazah Rose langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Petugas kepolisian kemudian datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).Jasad Rose kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman
x|close