Kelewat Sadis! Bos Rental Mobil Tewas di Pati Sempat Dilindas Pelaku Pakai Motor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 09:18
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Usai Diteriaki Maling di Pati Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Usai Diteriaki Maling di Pati (IG: Fakta Jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Fakta baru mengejutkan soal tersangka pengeroyokan bos rental mobil di Pati. Para tersangka sempat menyiksa bos rental tersebut dengan melindasnya dengan Motor.

Polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus pengeroyokan bos rental mobil yang berujung kematian di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Selain itu, pihak kepolisian juga mengungkap peran sadis ketiga tersangka, mulai dari mengejar, menginjak, memukul korban, hingga melindas dengan sepeda motor." tulis akun Instagram jktnewss.

Diberitakan sebelumnya, Sejumlah warga di Pati melakukan pengeroyokan terhadap empat orang yang merupakan bos rental mobil asal Jakarta. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @fakta.jakarta, Sabtu 8 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut menjelaskan, berawal dari empat orang dari Jakarta yang hendak akan mengambil mobil rental di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA NEWS (@jktnewss)

berawal ketika korban hendak mengambil mobil rental yang sudah beberapa lama tidak dikembalikan. Kemudian korban menggunakan kunci cadangan untuk membuka pintu mobil.

Akan tetapi naasnya mereka malah diteriaki maling hingga dihakimi massa. Salah satu dari empat korban meninggal dunia. Hal ini pun sudah ditangani oleh Kasat Reskrim Polresta Pati, M Alfan.

Netizen pun miris melihat kebiadaban para pelaku penyiksa dan pembunuh bos rental mobil di Pati tersebut.

Halaman
x|close