Viral Sosok Angel Wijaya Seorang HRD yang Bikin Heboh di TikTok, Kenapa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 10:30
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Angel Wijaya Angel Wijaya (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan kemunculan seorang perempuan bernama Angel Wijaya. Usut punya usut, Angel merupakan seorang seorang supervisor yang berkecimpung dalam dunia sales atau pemasaran di salah satu perusahaan pialang

Dalam akun TikTok pribadinya, Angel Wijaya kerap memberikan berbagai informasi lowongan pekerjaan untuk generasi muda yang saat ini sedang mencari pekerjaan. Lowongan pekerjaan tersebut dibuka untuk perusahaan yang saat ini dirinya bekerja. 

Biasanya, loker yang ditawarkan oleh Angel yaitu Sales Operation, GA Assistant, HR Generalist, dan masih banyak posisi lainnya. Karena sering membagikan lowongan pekerjaan, Angel Wijaya pun dijuluki sebagai HRD perusahaan tempatnya bekerja. 

Angel Wijaya <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Angel Wijaya (Tangkapan Layar: Instagram)

Namun, ia bukan hanya memberikan informasi lowongan pekerjaan di perusahaan tersebut. Tapi, ia juga kerap membuat konten tips supaya mudah mendapatkan pekerjaan. Apalagi, saat ini mencari pekerjaan sangat susah karena persaingan yang sangat ketat. 

Dalam salah satu unggahannya, ia membagikan beberapa tips agar ketika wawancara dengan HRD perusahaan bisa mendapatkan atensi mereka. Sehingga, kandidat tersebut bisa memiliki peluang yang lebih besar untuk diterima di perusahaan tersebut. 

“Tips 1, kenakan pakaian yang rapih dan menarik. Saran aku hindari hitam-putih, kecuali putihnya menarik. Untuk hijab yang bisa contek outfit hijabers di medsos. Jangan lupa menggunakan makeup walaupun pakai masker,” katanya dilansir akun TikTok @angelwjy_. 

Halaman
x|close