Viral Panggung Perpisahan SMP Negeri 3 Tinombo Selatan Roboh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 12:40
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Panggung Perpisahan SMP Negeri 3 Tinombo Selatan Roboh Viral Panggung Perpisahan SMP Negeri 3 Tinombo Selatan Roboh (TikTok: masyaalia077)

Ntvnews.id, Sulawesi Tengah - Beredar video memperlihatkan panggung perpisahan SMP Negeri 3 Tinombo Selatan roboh. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun TikTok @masyaalia077, Selasa 11 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut, terlihat beberapa siswa yang berada di panggung saat hendak nyanyi bersama atau paduan suara.

Baca Juga:

Hasil Tes Psikologi Pegi Setiawan Jadi Bukti, 68 Saksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Diperiksa Polisi

Namun secara tiba-tiba panggung tempat mereka bernyanyi roboh dan membuat semua siswa terjatuh, untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Seperti diketahui, sudah menjadi hal biasa ketika para siswa selalu mempersiapkan perpisahan dengan bergaya acara. Hal ini pun yang dilakukan oleh SMP Negeri 3 Tinombo Selatan.

@masyaaulia077 #malubanget???????????????????? #graduationgagal #fyppppppppppppppppppppppp #spekghoib #koetaksyngsyang ? suara asli - masyaaulia077

Akan tetapi perpisahan tersebut malah membuat mereka mengalami insiden yang tak pernah mereka pikirkan. Untungnya panggung yang roboh itu tidak tinggi dan tendanya tidak menimpa para siswa.

Halaman
x|close