Viral, Orang Ini Tambal Ban di Rest Area Cipali Dikenai Biaya Rp250 Ribu

NTVNews - 3 Mei 2024, 17:45
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi ban mobil (freepik/ prostooleh) Ilustrasi ban mobil (freepik/ prostooleh) (freepik/ prostooleh)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini viral di media sosial, menampilkan seorang pria tengah menyampaikan keluh kesahnya ketika menambal ban di Cipali malah dikenakan biaya cukup mahal, yakni mencapai Rp250 ribu.

Hal tersebut turut dibagikan lewat postingan akun Instagram @tanterempong.official, pria menunjukkan nota pembayaran tersebut dan mengatakan hal itu terjadi di rest area Cipali.

"Tambal ban di rest area Cipali Rp250 ribu," kata pria tersebut dikutip Jumat, 3 Mei 2024.

Setelah melakukan perekaman, terdapat pria lain yang diduga merupakan pemilik bengkel. Terlihat ia sedang berdiri dan mencoba menimpali apa yang disampaikan oleh si pengendara.

"Kan tadi udah bilang bos," imbuh pria dalam video tersebut.

Dalam unggahan tersebut menuliskan keterangan tentang sekilas kronologi yang dialami oleh pengendara hingga mengalami ban bocor dan di bawa ke bengkel untuk diperbaiki.

"Video tersebut diunggah oleh akun facebook Dwi Cungkring dengan narasi berikut, 27 April 2024 perjalanan dr Jakarta menuju Semarang ban mobil sebelah kiri depan kempes sesampainya di tol Cipali kemudian berhenti di rest area Cipali di km -+ 80 s.d 100 untuk tambal ban di yang berada di rest area," bunyi keterangan pada postingan tersebut, dikutip Jumat, 3 Mei 2024.

Halaman
x|close