Celana Jeans Model 'Ngompol' Dijual Jutaan Rupiah dan Laku Keras, Kok Bisa?

NTVNews - 3 Mei 2024, 17:46
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Celana Jeans Model Nyeleh Celana Jeans Model Nyeleh (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Beberapa koleksi celana jeans yang unik dari beberapa merek terkenal baru-baru ini menjadi perhatian publik. Salah satunya adalah koleksi celana jeans penuh lumpur yang pernah dipakai oleh selebritas Hollywood, Kylie Jenner. 

Baru-baru ini, sebuah penampakan celana jeans yang tidak kalah unik juga menjadi viral di media sosial. Celana jeans tersebut berasal dari brand JORDANLUCA, yang berasal dari Britania dan Italia, dan memiliki detail basah di bagian tengahnya, sehingga terlihat seperti pemakainya sedang 'ngompol'.

Salah satu potret dari celana jeans 'ngompol' ini diunggah di akun Instagram @upnextdesigner. Potret tersebut menunjukkan celana jeans berwarna biru dengan palet yang lebih gelap di bagian selangkangannya karena efek basah.

Bahkan, dalam keterangan unggahan akun Instagram tersebut, disebutkan bahwa celana 'ngompol' ini berhasil terjual dengan harga USD811 atau sekitar Rp13 jutaan.

Celana Jeans Model Nyeleh  <b>(Istimewa)</b> Celana Jeans Model Nyeleh (Istimewa)

“Internet dihebohkan dengan celana jeans ini karena dihargai $811 USD untuk celana jeans denim ‘ngompol’ karya dari desainer Jordan Luca," tulis akun tersebut.

Sebagai informasi, JORDANLUCA adalah merek pakaian pria yang dimiliki oleh Jordan Bowen dan Luca Marchetto, yang sebelumnya pernah bekerja untuk Jil Sander, Vivienne Westwood, dan Erdem. 

Koleksi sepasang desainer ini menggabungkan pakaian pria warisan Italia dengan energi London yang ramai, mengubah pakaian pria kontemporer agar sesuai dengan generasi yang lebih transgresif. Mayoritas koleksinya menampilkan detail rumit dan penjahitan mewah yang dipadukan dengan kepekaan perkotaan dan kiasan streetwear. 

Halaman

TERKINI

Ngeri! Aksi Koboy Pengendara Mobilio Bikin Resah

Nasional Jumat, 20 Sep 2024 | 07:19 WIB

2 Dokter Baku Hantam Gegara Rebutan Perawat

Luar Negeri Jumat, 20 Sep 2024 | 05:55 WIB

Kambing Mirip Alien Lahir dan Gemparkan Warga

Luar Negeri Jumat, 20 Sep 2024 | 05:45 WIB

PKS Targetkan Ini dalam Pilkada Serentak 2024

Politik Jumat, 20 Sep 2024 | 05:09 WIB

Ini Jumlah Anggaran Makan Bergizi yang Disetujui oleh DPR

Nasional Jumat, 20 Sep 2024 | 04:55 WIB

Seorang Wanita Keguguran Diseruduk Anjing, Berujung Hal Ini

Luar Negeri Jumat, 20 Sep 2024 | 04:45 WIB

Barat Kini Pertimbangkan Dukung Ukaraina dalam Perang, Kenapa?

Luar Negeri Jumat, 20 Sep 2024 | 04:35 WIB
Load More
x|close