Tuai Hujatan Usai Bullying Verbal ke Gen Z yang Tanya Mess, Angel Wijaya: Aku Gak Merasa Bersalah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 10:59
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Angel Wijaya Angel Wijaya (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial TikTok baru-baru ini dihebohkan dengan aksi bullying verbal yang dilakukan oleh salah seorang staf terhadap kandidat pelamar kerja di salah satu perusahaan di Jakarta. Diketahui, staf tersebut adalah Frisca Angelya Wijaya atau Angel Wijaya

Ia diketahui bekerja di salah satu perusahaan broker bernama PT. Deu Calion Futures (DCFX). Melalui akun TikTok pribadinya @angelwjy__, ia mengunggah sebuah video berisi kesan terhadap salah satu pelamar di tempat dia bekerja yang diketahui adalah Gen Z

Video tersebut tentu langsung menjadi trending topik di TikTok dan nama Angel Wijaya langsung muncul ke permukaan menjadi pencarian terbanyak sejak diunggah. Namun, video tersebut mendapatkan respons yang tidak sesuai harapan dan menuai hujatan warganet. 

Angel Wijaya <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Angel Wijaya (Tangkapan Layar: Instagram)

Video ini menjadi kontroversial karena Angel Wijaya yang bekerja di perusahaan pialang tersebut menilai bahwa sikap pelamar yang dianggapnya kurang sopan hanya karena bertanya soal fasilitas mess di perusahaan dan menolak tawaran untuk posisi sales. 

"Butuh mess? Lau (kata lain lo/ kamu) butuh kerja apa butuh tempat tinggal?" Katanya diawal video dengan gaya centil sembari menjentikkan jari tangan dan tertawa ringan di akun TikTok pribadinya yang kini video tersebut sudah lenyap. 

"Ga mau sales, ga mau telemarketing, maunya back office. Udah gitu ga punya pengalaman, kelar.. situ lulusan jurusan apa sebelumnya? Kuliah dimana? Semua pekerja itu kan nyari nasabah, yang penting kan duit," lanjutnya. 

Halaman
x|close