Kondisi Terkini Macet Parah di Tol Cililitan Arah Priok Gegara Bus Terbakar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 13:02
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Kebakaran bus di tol Dalam Kota (Dalkot) Kebakaran bus di tol Dalam Kota (Dalkot) (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kemacetan parah terjadi di ruas tol Cililitan arah Tanjung Priok, Rabu siang (12/6/2024). Macet ini disebabkan adanya bus yang terbakar di ruas tol tersebut tepatnya jalan tol di sekitar Pulomas, Jakarta Timur.

Pantauan NTVNews.id, bus yang terbakar sudah berhasil dipadamkan oleh petugas dinas pemadam kebakaran. Meski demikian, kendaraan yang mau melintasi lokasi kebakaran tersebut harus mengantre sehingga bikin macet parah.

Setelah melintasi lokasi kebakaran terpantau lalu lintas lancar kembali. Nampak petugas kepolisian terlihat mengatur lalu lintas di sekitar lokasi. Sebelumnya, kebakaran bus di tol Wiyoto Wiyono KM 2.500 arah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 12 Juni 2024. Kebakaran bus tersebut sekitar pukul 11 siang.

Kebaran Bus di Tol Wiyoto Wiyono <b>(IG: jakarta.hari.ini)</b> Kebaran Bus di Tol Wiyoto Wiyono (IG: jakarta.hari.ini)

Atas kejadian kebakaran bus membuat macet bahkan hingga tak bergerak sejak dari keluar tol Cililitan arah Pulomas. Beberapa kendaraan roda empat hanya bisa maju pelan.

Selain itu juga, terlihat asap yang begitu tebal membumbung tinggi dari kejauhan akibat sebuah kendaraan bus terbakar hebat. beberapa petugas kepolisian sudah datang ke lokasi juga untuk membantu lalu lintas pengendara lain.

Sementara melihat postingan Instagram @jakarta.hari.ini, terlihat sebuah bus yang hampir hangus di semua bagian akibat dilalap si jago merah.

Halaman
x|close