Perampokan di PIK 2, Kerugian Diduga Sampai Rp14 Miliar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 15:50
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sebuah pencurian di toko jam daerah kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 Sebuah pencurian di toko jam daerah kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Teluk Naga, Kota Tangerang, Banten, digemparkan oleh aksi perampokan yang terjadi pada Sabtu, 8 Juni 2024. Peristiwa ini terjadi di sebuah ruko yang menampung toko pakaian dan toko jam mewah, dan telah menimbulkan kerugian yang mencapai angka fantastis, yaitu Rp14 miliar.

Menurut rekaman kamera pengawas yang diunggah oleh akun Instagram @tangkot24jam pada Rabu, 12 Juni 2024, aksi perampokan dimulai ketika seorang pria bertopi hitam memasuki toko pakaian di lantai satu.

Dalam video tersebut, terlihat pelaku menodongkan senjata tajam kepada dua orang karyawan toko. Karyawan tersebut kemudian diikat dan dimasukkan ke dalam ruang ganti pakaian.

Tidak berhenti di situ, pelaku melanjutkan aksinya ke lantai dua, di mana terdapat toko jam mewah. Di sana, pelaku kembali menodongkan senjata tajam kepada karyawati toko jam tersebut dan mengikatnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TANGERANG KOTA 24JAM (@tangkot24jam)

Setelah memastikan semua karyawan tidak dapat bergerak, pelaku menggasak delapan belas jam tangan mewah yang berada di toko tersebut.

Kerugian yang diakibatkan oleh perampokan ini mencapai dua belas miliar rupiah, sebuah angka yang sangat signifikan dan menimbulkan kerugian besar bagi pemilik toko.

Saat ini, kasus perampokan ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat dan pelaku sedang dalam pengejaran. Polisi telah mengamankan rekaman CCTV dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi pelaku.

Halaman
x|close