Mobil Terbakar di Parkiran Satpas SIM Daan Mogot, Tak Ada Korban Jiwa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 16:02
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Insiden kebakaran sebuah mobil yang terjadi di parkiran Satpas SIM Daan Mogot KM 11 pada siang ini Insiden kebakaran sebuah mobil yang terjadi di parkiran Satpas SIM Daan Mogot KM 11 pada siang ini (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Jakarta Barat digemparkan dengan insiden kebakaran beberapa mobil yang terjadi di parkiran Satpas SIM Daan Mogot KM 11 pada siang ini, Rabu (12/06/2024). Kejadian ini langsung menarik perhatian warga dan petugas yang berada di sekitar lokasi.

Kabar mengenai kebakaran tersebut pertama kali tersebar melalui unggahan akun media sosial Instagram @warga.jakbar pada hari yang sama. Dalam unggahan tersebut, terlihat video yang memperlihatkan kepulan asap tebal yang membubung dari mobil yang terbakar, disertai dengan suara sirene mobil pemadam kebakaran.

Menurut informasi, mobil tersebut sudah diparkir sejak pagi hari dan tidak ada tanda-tanda masalah sebelumnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO WARGA JAKARTA BARAT (@warga.jakbar)

Tim pemadam kebakaran setempat segera merespons laporan kebakaran ini dengan cepat. Beberapa unit pemadam kebakaran tiba di lokasi dalam waktu singkat dan langsung melakukan upaya pemadaman.

Berkat kesigapan tim pemadam, api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang dari satu jam, mencegah kerusakan lebih lanjut pada kendaraan lain yang terparkir di sekitar mobil yang terbakar.

Baca Juga:

Perampokan di PIK 2, Kerugian Diduga Sampai Rp12 Miliar

Halaman
x|close