Minta Maaf ke Suporter Timnas, Anang Ashanty: Bukan Nyanyinya Diberhentikan, Tapi Kami yang Minta Dihentikan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 16:39
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Anang Hermansyah dan Ashanty Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Anang Hermansyah akhirnya buka suara soal insiden di GBK semalam. Diketahui Anang dan Ashanty mengisi acara saat Timnas Indonesia berlaga melawan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa malam, 11 Juni 2024.

Keduanya disoraki penonton saat sedang bernyanyi selepas pertandingan. Nyanyian lagu Rindu Ini milik Anang dan Ashanty harus terhenti karena para penonton memilih menyanyikan lagu Indonesia Pusaka beramai-ramai, yang memang sudah menjadi tradisi untuk dinyanyikan setiap Timnas usai bertanding.

"Tidak ada niatan sedikit pun untuk menjadi malam kemenangan dengan menyanyikan lagu yang tidak sesuai, apalagi pergi meninggalkan arena," tambahnya,

Ia lantas mengatakan, tidak benar bahwa lagu meraka dimatikan. Bahkan ketiga lagu pertama Kebyar-kebyar sudah berakhir, mereka meminta untuk distop saja lagu kedua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anang Hermansyah (@ananghijau)

"Namun mungkin karena panitia acara juga sudah mempersiapkan acara tersebut dan sth di ac mereka. Melanjutkan sesuai dengan rundown acara," jelasnya.

"Minus one terus diputar sampai akhirnya kami beberapa kali menoleh minta stop, dan kami akhirnya ke belakang meminta HT panifia untuk stop," tambah Anang.

Lebih lanjut, Anang meminta maaf dan mengatakan bahwa hal ini juga merupakan kesalahannya dan Ashanty yang tidak mempelajari kultur dan budaya apa yang harus dilakukan saat terjadi hal tersebut.

Halaman
x|close