Viral Seekor Tikus Berukuran Besar Nangkring di Restoran Mewah, Tuai Pro Kontra

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 09:02
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tikus di Restoran Tikus di Restoran (Tangkapan Layar: TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Viral di sebuah restoran yang cukup elite, mewah, dan dikenal oleh masyarakat, tapi terdapat seekor tikus berukuran besar yang berlarian ke sana kemari. Tikus tersebut berada di bagian atap restoran tersebut dan masuk ke area dalam restoran. 

Mungkin, jika melihat sendiri kehadiran tikus tersebut, pelanggan restoran tersebut tidak akan meyakini bahwa tempat mereka biasanya makan ada tikusnya. Namun, seorang pelanggan baru-baru ini merekamnya saat ia sedang makan di restoran tersebut. 

Video rekaman tersebut kemudian diunggah ke media sosial sehingga ramai warganet memperbincangkannya. Tikus tersebut rupanya berada di sebuah restoran yang identik dengan warna ungu, Solaria di cabang Senayan, Jakarta Pusat. 

Tikus di Restoran <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Tikus di Restoran (Tangkapan Layar: Instagram)

“Solaria udah ada tikus begini, gila, Solaria Senayan, padahal mall bagus. Nih tikus kayaknya crazy rich (orang kaya) dah udah ada di mall kek gini,” ungkap pemilik akun TikTok @rel230 seperti dilansir pada Kamis, 13 Juni 2024. 

Namun, sampai saat ini pihak manajemen belum buka suara mengenai kemunculan tikus berukuran besar di restoran miliknya. Warganet yang melihat video tersebut pun langsung memenuhi kolom komentar dan sempat melihat kejadian yang sama. 

“Solaria season city juga pada lari2an. terus nangkring di atas sofa.. mbak nya uber2 nangkepin tikus nya,” kata seorang warganet. 

Halaman
x|close