Viral Selebgram Aida Selvia Diselingkuhi Suami Saat Hamil 8 Bulan, Terungkap Gegara Chat Open BO

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 09:08
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Selebgram Aida Selvia dan Suaminya, Hamdan Selebgram Aida Selvia dan Suaminya, Hamdan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh suami selebgram Aida Selvia, Hamdan. Perselingkuhan ini terungkap setelah sang istri membagikan kisah sang suami yang kerap ‘jajan’ di akun Instagram pribadinya. 

Pada awalnya, Aida Selvia mengaku sudah mendapatkan petunjuk dari Tuhan soal perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Pertama, ia merasa curiga dengan Hamdan yang kerap menyembunyikan salah satu ponsel pribadinya yang berisi chat open BO. 

“Berawal dari aku yg tiba2 dikasi jalan sama Allah untuk nemuin hp yang selalu disembunyikan suami. Aku iseng liat notifnya ada notif cewek dan ketika aku buka kebongkar semua kebusukannya,” kata Aida dilansir dari akun Instagram pribadinya @aidaselvia. 

Chat Suami Aida Selvia <b>(Instagram)</b> Chat Suami Aida Selvia (Instagram)

Ketika membuka galeri di ponsel yang selalu disembunyikan Hamdan, Aida menemukan banyak foto kemesraan dan bahkan foto saat sang suami tengah berada di hotel. Mirisnya, pada saat itu Aida sedang mengandung anak Hamdan dengan usia 8 bulan. 

“Ternyata mereka sering ketemu dan ngeclub dan mabuk bareng, disini alasan dia pergi kerja, taunya lagi seneng2 ya sementara aku disini lagi kesakitan,” ungkapnya. 

Lebih parah lagi, setelah Aida melahirkan anak pertama mereka, sang suami diduga kembali berkencan dengan seorang perempuan yang entah siapa. Bahkan, pada saat lahiran pun Hamdan enggan mendampingi Aida Selvia. 

Selebgram Aida Selvia Selebgram Aida Selvia

“16 Mei posisi dimana aku udah mau melahirkan & membutuhkan sosok suami, tapi yang dipikirin cuma kelamin doang. Gapernah nemu manusia sebusuk dan sebejat ini. Cuma mau nanya, apa gak ada sedikitpun pikiran soal istrimu lagi taruhan nyawa selamat atau nggak?” paparnya. 

Halaman
x|close