Lengah Lagi, 4 Tentara Israel Tewas denga Naas Tertimpa Gedung Roboh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 11:05
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Agresi Israel di Jalur Gaza terus memakan korban warga sipil Palestina. Agresi Israel di Jalur Gaza terus memakan korban warga sipil Palestina.

Ntvnews.id, Gaza - Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengonfirmasi kematian empat anggota dalam pertempuran berat di Gaza. Para korban adalah tentara muda dari Brigade Givati: Tal Pshebniski Shaulov (24), Eitan Karlsbrun (20), Almog Shalom (19), dan Yair Levin (19).

Dilansir dari Times of Israel, Kamis, 13 Juni2024, IDF menyatakan bahwa Shalom dan Levin masih dalam tahap pelatihan, sementara Shaulov adalah komandan unit dan Levin adalah cucu dari mantan anggota Likud Moshe Feiglin.

Menurut laporan awal IDF, pasukan melempar bahan peledak ke dalam sebuah rumah yang mencurigakan di wilayah Shaboura, Rafah, sebagai langkah awal untuk mengecek kemungkinan jebakan di gedung tersebut.

Bendera Israel/ist Bendera Israel/ist

Setelah dianggap aman, dua tentara memasuki gedung yang berada di lantai tiga, tetapi bangunan tersebut meledak, mengakibatkan sebagian gedung runtuh dan menimpa beberapa tantara.

Baca Juga: Netanyahu Sebut Israel Sedang di Posisi Mengerikan, Kok Bisa?

Menteri Kabinet Perang Israel Mundur, Terkuak Hal Ini Jadi Alasannya

Kemudian, setelah melakukan pemeriksaan di dalam gedung, IDF menemukan adanya terowongan, menandakan bahwa bangunan tersebut kemungkinan dimiliki oleh agen.

Halaman
x|close