Anak Arya Wiguna Tiba-tiba Muncul ke Publik, Sebut Perceraian Orang Tuanya Gegara Eyang Subur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 10:36
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Deriska Almira Anak Arya Wiguna Deriska Almira Anak Arya Wiguna (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Arya Wiguna yang sempat memenuhi laman pemberitaan beberapa tahun silam tiba-tiba saja muncul di media sosial usai kemunculan sang putri, Deriska Almira. Dia saat ini muncul untuk buka suara soal polemik sang ayah dengan Eyang Subur pada tahun 2012 silam. 

Publik merasa terkejut dengan kemunculan putri dari Arya Wiguna tersebut karena mereka tidak mengetahui bahwa sosok yang sempat viral itu memiliki seorang putri yang cantik dan kini sudah beranjak dewasa. Bahkan, warganet dibuat salah fokus dengan kecantikannya.

Dalam akun TikTok pribadinya, Deriska Almira mengungkapkan bahwa Arya Wiguna rela menceraikan sang ibunda, Dewi Almira, karena petuah dari Eyang Subur. Karena itu, Almyra harus ikut dengan ibu kandungnya di tengah polemik Arya Wiguna 12 tahun silam. 

Deriska Almira Anak Arya Wiguna <b>(TikTok)</b> Deriska Almira Anak Arya Wiguna (TikTok)

"Alasan cerai in mamah gue karena disuruh Eyang Subur. Who hurt you Aria? Hate you but I love you," kata Deriska Almira di TikTok.

Setelah resmi diceraikan oleh Arya Wiguna atas perintah Eyang Subur, Dewi Almira kemudian memutuskan untuk membawa anak-anaknya pergi ke Bandung. "Diceraiin papap gue, kabur ke Bandung bawa 3 anaknya. Besarin sendiri sampai sekarang," tambahnya.

Meski demikian, Deriska Almira mengaku bahwa dirinya tidak menyimpan dendam kepada sang ayah karena sudah meninggalkan anak dan istrinya pada saat itu. "Good job Dewi, I love you so much," pungkas Deriska Almira.

Halaman
x|close