Ridwan Kamil Raih Gelar Doktor Kehormatan dari University of Glasgow

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 10:50
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil Raih Gelar Doktor Kehormatan dari University of Glasgow Ridwan Kamil Raih Gelar Doktor Kehormatan dari University of Glasgow (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, baru saja meraih gelar Doktor Honoris Causa dari University of Glasgow, salah satu universitas ternama di dunia yang berdiri sejak tahun 1451. Penghargaan bergengsi ini diberikan atas kiprahnya dalam inovasi pembangunan dan kepemimpinan yang inspiratif.

Kabar membanggakan ini dibagikan Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas pencapaian ini. Ia juga menekankan pentingnya ilmu pengetahuan yang dipraktekkan dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Ilmu yang terbaik adalah ilmu yang dipraktekkan. Dan ilmu termulia adalah ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat," tulisnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Dalam acara wisuda tersebut, Ridwan Kamil bergabung dengan delapan tokoh dunia lainnya yang juga menerima gelar kehormatan atas kontribusi mereka dalam berbagai bidang.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas inovasi pembangunan dan kepemimpinan yang ditunjukkan oleh Ridwan Kamil selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat. Dimana ia juga merupakan arsitek ternama, dikenal dengan berbagai inovasinya dalam tata ruang dan pembangunan kota yang berkelanjutan.

Baca Juga:

Viral Seorang Wanita di Depok Maksa Minta Uang hingga Ngaku Malaikat

Halaman
x|close