Diduetkan dengan Anies Baswedan, Kaesang: Ya Enggak Masalah, Saya Kira Itu Juga Baik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 12:58
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kaesang Pangarep Kaesang Pangarep (YouTube Nusantara TV)

Ntvnews.id, Jakarta - Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), merespons usulan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengajukan dirinya sebagai calon wakil gubernur untuk mendampingi Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta.

Kaesang mencatat bahwa berdasarkan survei di Jakarta, elektabilitas Anies Baswedan cukup tinggi, yang menunjukkan dukungan kuat untuknya.

Ketua UmumDPP PSI Kaesang Pangarep dan Pengurus DPP lainnya menyerahkan surat rekomendasi pda Bakal  <b>(Deddy Setiawan/ NTVnews.id)</b> Ketua UmumDPP PSI Kaesang Pangarep dan Pengurus DPP lainnya menyerahkan surat rekomendasi pda Bakal (Deddy Setiawan/ NTVnews.id)

"Ya enggak masalah. Saya kira itu juga baik dan kita lihat kan juga Pak Anies, kalau kita lihat surveinya sekarang juga yang paling tinggi. Jadi saya enggak masalah kalau nanti pun dipasangkan oleh Pak Anies," kata Kaesang, dikutip dari tayangan YouTube Nusantara TV, Kamis, 13 Juni 2024.

Respons terbuka dari Kaesang Pangarep mencerminkan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta 2024.

Sementara itu, Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas saat jumpa pers di Kantor DPW PKB DKI Jakarta, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu, mengungkapkan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Kami terbuka dengan siapapun, termasuk Mas Kaesang memang mau mencalonkan wakil gubernur DKI untuk mendampingi Anies Baswedan," ujarnya, dikutip dari Antara.

Namun demikian, keputusan untuk menduetkan Anies dan Kaesang berada di tangan DPP PKB.

x|close