Ngenes Banget! Mobil Putih Seharga Rp300 jutaan Gepeng Tertimpa Kontainer di Jakut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 13:54
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Truk Kontainer Menimpa Mobil Hyundai Truk Kontainer Menimpa Mobil Hyundai (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Diduga truk kontainer tersebut kelebihan muatan sehingga tidak kuat menanjak saat akan melewati Flyover Kamal. Akibatnya, truk tersebut mundur ke belakang, tapi di belakangnya sudah ada mobil berwarna putih dan menimpanya sampai ringsek. 

“Diduga tidak kuat nanjak, mobil truk kontainer terguling timpa satu unit mobil Hyundai creta di Flyover kamal, Penjaringan, Jakarta Utara,” tulis pemilik akun Instagram @warga.jakbar yang dilansir pada Kamis, 13 Juni 2024. 

Dalam video tersebut, warga yang sedang berada di lokasi kejadian langsung menghampiri truk kontainer tersebut. Mereka berusaha untuk menyelematkan pengendara maupun penumpang mobil. Beruntung, pengemudi dan penumpang mobil seharga Rp300 jutaan itu tidak ada yang tewas.

Sementara itu, keadaan mobil tersebut rusak parah karena berada di bawah kolong truk kontainer berwarna merah tersebut. Saat ini, polisi dibantu oleh petugas setempat melakukan evakuasi terhadap kontainer dan mobil tersebut. 

“Arah Kamal (Jakarta Utara) pas naik jembatan flyover tol. Kejadiannya di Jembatan Bunderan. Mobil Hyundai nih tertimpa kontainer nih. Hari ini kejadiannya,” ungkap seorang pria perekam video kecelakaan tersebut. 

Selain itu, tampak bula beberapa foto yang terlihat tangan pengemudi kendaraan berwarna putih tersebut yang berusaha keluar dari himpitan truk kontainer. Sedangkan warganet di kolom komentar mempertanyakan kenapa truk tersebut bisa beroperasi di siang hari. 

Ilustrai. Logo Hyundai. (Foto: Istimewa) Ilustrai. Logo Hyundai. (Foto: Istimewa)

Halaman
x|close