Oknum Pejabat Sumba Barat Diduga Lakukan Perbuatan Asusila di Mobil Usai Kecelakaan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 14:32
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang oknum Kepala Dinas Koperasi di Sumba Barat Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama mantan staf bendaharanya dikabarkan terjebak dalam skandal asusila di dalam mobil Seorang oknum Kepala Dinas Koperasi di Sumba Barat Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama mantan staf bendaharanya dikabarkan terjebak dalam skandal asusila di dalam mobil (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Geger! Seorang oknum Kepala Dinas Koperasi di Sumba Barat Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama mantan staf bendaharanya dikabarkan terjebak dalam skandal asusila di dalam mobil. Peristiwa ini terbongkar setelah mereka mengalami kecelakaan tunggal di Kilo 12 arah Anakalang, Kabupaten Sumba Tengah pada Sabtu (8/6/2024).

Hal ini dipastikan melalui unggahan akun media social Instagram @interaktive__, pada Kamis, (13/6/2024).

Menurut informasi yang beredar, warga yang datang untuk menolong korban kecelakaan tersebut menemukan kedua individu dalam kondisi mabuk dan tanpa busana. Tak hanya itu, kondom bekas juga ditemukan berserakan di dalam mobil.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @interaktive__

Video yang memperlihatkan kondisi kedua orang tersebut saat dievakuasi oleh warga pun viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat sang kepala dinas dan mantan staf bendahara tersebut diberi pakaian oleh warga sekitar.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai peristiwa ini. Pihak kepolisian juga masih mendalami kasus tersebut.

Baca Juga:

Ngenes Banget! Mobil Putih Seharga Rp300 jutaan Gepeng Tertimpa Kontainer di Jakbar

Halaman
x|close