Penampakan Pengemudi Mobil Putih yang Gepeng Tertimpa Truk Kontainer, Alhamdulillah Selamat..

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 15:53
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Penampakan Pengemudi Mobil Putih Penampakan Pengemudi Mobil Putih (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar sebuah video yang merekam sebuah mobil tertimpa kontainer atau peti kemas yang dibawa truk di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis, 13 Juni 2024. Dari video yang beredar, disebutkan muatan peti kemas itu menimpa mobil Hyundai putih hingga ringsek. 

Tampak pula truk kontainer tersebut jatuh melintang sampai menutup akses lebih dari setengah badan jalan. Kecelakaan ini langsung menjadi tontonan warga dari kedua arah. Sejumlah warga tampak mengabadikan momen usai truk tersebut menimpa mobil Hyundai Creta. 

Kontainer tersebut menimpa sebuah mobil Low MVP Hyundai Creta warna putih dengan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) B-2192-UYG. Diduga truk peti kemas tersebut tidak kuat menanjak di jembatan flyover sehingga mundur ke belakang dan menimpa Hyundai. 

Truk Kontainer Menimpa Mobil Hyundai <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Truk Kontainer Menimpa Mobil Hyundai (Tangkapan Layar: Instagram)

“Arah Kamal Muara (Jakarta Utara) pas naik jembatan flyover tol. Kejadiannya di Jembatan Bunderan. Mobil Hyundai nih tertimpa kontainer nih. Hari ini kejadiannya,” ungkap seorang pria perekam video kecelakaan tersebut. 

Kecelakaan yang terjadi di di Jalan Kapuk Kamal Raya itu terjadi sekitar pukul 10.45 WIB pagi tadi. Tampak dalam kecelakaan tersebut, sopir mobil Hyundai putih masih selamat meskipun dalam keadaan terjepit truk muatan peti kemas. 

“Korban masih hidup, okee tenang kalem-kalem (kepada si sopir),” ucapnya lagi.

Korban pengemudi mobil berwarna putih itu bahkan masih dalam keadaan sadar dan meminta tolong untuk segera dievakuasi. Dalam beberapa video yang beredar, tangan sang sopir meraba ke area luar mobil untuk meminta pertolongan kepada warga setempat.

Halaman
x|close