Geger Mobil Tabrak Bis Kuning UI hingga Ringsek Parah

NTVNews - 4 Mei 2024, 01:12
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kecelakaan Mobil Tabrak Bis Kuning UI Kecelakaan Mobil Tabrak Bis Kuning UI (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan antara mobil dengan bus kuning (bikun) terjadi di lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI), Jumat, 3 Mei 2024. Video kecelakaan tersebut diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Dijelaskan dalam keterangan unggahan sebuah mobil ringsek setelah menabrak bus kuning di kawasan Universitas Indonesia, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Disebutkan juga terdapat tiga penumpang yang merupakan mahasiswa sempat terjepit.

“Tiga orang penumpang yang berstatus mahasiswa sempat terjepit di dalam mobil," tulis keterangan pengunggah, dikutip Sabtu, 4 Mei 2024.

Akun tersebut juga menggunggah rekaman dasbor atau dashcam dari bus. Bus tiba-tiba ditabrak dari kiri saat akan berputar arah. Kejadian ini lantas mengundang komentar netizen.

Kecelakaan Mobil Tabrak Bis Kuning UI <b>(Tangkapan Layar)</b> Kecelakaan Mobil Tabrak Bis Kuning UI (Tangkapan Layar)

Kalo rusaknya sampe begitu sih udah pasti diatas 60km/h kecepatannya.” Tulis netizen.

Yaaah daerah situ emang selalu makan korban, dr dlu udh terkenal angker..jd gak heran klo terjadi kecelakaan spt skrg ini, cari cerita sejarah tanah d UI dlu jaman VOC tempat apa?!..ada literasi nya lokasi tsb jaman VOC,” timpal netizen yang dikaitkan dengan mitos. 

Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, kecelakaan terjadi antara mobil Honda CRV dengan bus kuning. Kecelakaan terjadi sore kemarin.

Halaman
x|close