Pelajar SMP Merenggang Nyawa Usai Tawuran di Depok, Miris Mayatnya Ditinggal Begitu Saja

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 10:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi kekerasan Ilustrasi kekerasan (Freepik)

Ntvnews.id, Jakarta - Tawuran terjadi lagi di Depok. Kini korbannya seorang pelajar SMP.

Seorang pelajar berusia 13 tahun tewas dalam aksi tawuran yang terjadi di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, pada sekitar pukul 20.30 WIB tadi malam.

Korban diketahui dengan nama Mirza Izmail Muharom, bersama beberapa temannya terlibat dalam aksi tawuran di lokasi tersebut. Dalam kejadian itu, Mirza mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian dada sebelah kanan.

Teman-teman korban berusaha membawanya menggunakan sepeda motor, namun korban terjatuh ketika mereka sampai di depan Mie Gacoan, Jl. Raya Sawangan, RT. 003/013, Kelurahan Rangkapan Jaya. Akhirnya mayat sang pelajar tergeletak di jalan.

Warga sekitar, termasuk tukang parkir dan pengemudi Gojek, segera mendatangi korban yang tergeletak di jalan. Karena didatangi oleh warga, teman-teman korban meninggalkan tempat kejadian.

Korban kemudian dibawa ke RS Bakti Yudha oleh mobil Tanggap Bencana Bank Mandiri yang dikendarai oleh Bapak Agung dan Bapak Erwin, yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tenaga medis rumah sakit langsung menangani korban, nyawanya tidak tertolong dan Mirza dinyatakan meninggal dunia. Pihak keluarga pun langsung mendatangi rumah sakit tersebut.

Halaman
x|close