Dan Terjadi Lagi, Kekejaman di Sekolah: Siswa SMP Makassar Dibully dan Dianiaya Kakak Kelas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 11:03
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang siswa SMP di Makassar menjadi korban bully oleh kakak kelasnya Seorang siswa SMP di Makassar menjadi korban bully oleh kakak kelasnya (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta -  Sebuah video yang beredar di media sosial Instagram @interaktive_ pada Jumat (14/6/2024) menggemparkan jagat maya. Video tersebut menunjukkan seorang siswa SMP di Makassar yang menjadi korban bully dan penganiayaan oleh kakak kelasnya.

Dalam video tersebut, terlihat sang siswa sedang jongkok di depan ruangan kelas sambil dihina oleh kakak kelasnya. Tak hanya itu, sang kakak kelas juga tampak menendang kepala korban. Kejadian ini tentu memicu rasa geram dan sedih bagi banyak orang yang menontonnya.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi di salah satu SMP di Kota Makassar. Sang korban diketahui memiliki keterbatasan fisik, sehingga menjadi sasaran bully dan penganiayaan oleh kakak kelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by interaktive (@interaktive_)

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah maupun korban mengenai kejadian tersebut.

Baca Juga:

5 Fakta Mobil Putih yang Tertimpa Truk Kontainer Hingga Gepeng

Namun, desakan agar pihak sekolah segera mengambil tindakan tegas semakin menguat. Banyak yang berharap agar sekolah segera mengusut tuntas kasus ini dan memberikan sanksi yang sesuai kepada pelaku.

Halaman
x|close