Waspada! Begal Payudara Beraksi di Malang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 11:20
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aksi begal payudara yang dilakukan oleh seorang pria dengan mengenakan hoodie hitam dan mengendarai motor Beat berwarna hijau Aksi begal payudara yang dilakukan oleh seorang pria dengan mengenakan hoodie hitam dan mengendarai motor Beat berwarna hijau (Instagram)

Ntvnews.id, Malang - Kejadian mengejutkan terjadi di Jalan Kerto, Malang, Jawa Timur, pada Selasa, 12 Juni 2024. Aksi begal payudara yang dilakukan oleh seorang pria dengan mengenakan hoodie hitam dan mengendarai motor Beat berwarna hijau membuat warga sekitar dan netizen di media sosial geger.

Peristiwa ini diketahui melalui unggahan akun media sosial Instagram @interaktive_ pada Jumat, 14 Juni 2024.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa aksi begal payudara terjadi pada siang hari ketika korban sedang berjalan sendirian di Jalan Kerto. Pelaku yang mengenakan hoodie hitam mendekati korban dengan sepeda motor Beat hijau dan dengan cepat melakukan aksi tidak senonoh tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by interaktive (@interaktive_)

Hingga saat ini, belum diketahui identitas pelaku maupun kondisi korban. Namun, kejadian ini tentu menimbulkan keresahan di masyarakat, khususnya bagi para wanita yang sering bepergian.

Baca Juga:

Begal Payudara Beraksi Lagi di Depok, Korban Kejar Pelaku

Unggahan mengenai kejadian ini pun segera mendapat perhatian luas dari masyarakat dan netizen. Banyak yang mengutuk tindakan pelaku dan mendesak pihak kepolisian untuk segera menangkap dan memberikan hukuman yang setimpal.

Halaman
x|close