Tabrak Separator Busway, Mobil Mewah Seharga Miliaran Ludes Terbakar di Penjaringan Jakut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 11:22
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil Mewah Kebakaran di Penjaringan Jakut Mobil Mewah Kebakaran di Penjaringan Jakut (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan mengerikan kembali dialami oleh seorang pengendara mobil. Sebab, baru-baru ini kendaraan yang ditumpanginya ludes terbakar setelah menghantam separator busway di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Jumat, 14 Juni 2024 dini hari. 

Video yang merekam peristiwa mobil terbakar tersebut sontak saja beredar hingga viral di media sosial. Melansir dari akun Instagram @merekamjakarta, tampak jelas api membumbung tinggi di area mobil yang mengalami kecelakaan tragis tersebut. 

Dalam narasi yang beredar dalam video tersebut, peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Jembatan Tiga, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara sekitar pukul 01.40 WIB. Dari informasi yang beredar, mobil tersebut berjenis BMW dengan harga mencapai ratusan juta rupiah. 

Mobil Mewah Kebakaran di Penjaringan Jakut <b>(Instagram)</b> Mobil Mewah Kebakaran di Penjaringan Jakut (Instagram)

Dalam video amatir tersebut, sejumlah orang tampak mendekat ke lokasi ketika kobaran api melumat mobil dan kepulan asap membumbung tinggi ke udara. Terdengar pula pekikan pria untuk memperingati orang-orang yang hendak membantu memadamkan api dari mobil tersebut. 

"Mas-mas, jangan mendekat, ada bensin," pekik seorang pria di lokasi.

Peristiwa mengenaskan itu diabadikan oleh seorang sopir ojek online dan juga Petugas Penanganan Prasarana Umum Penjaringan. Sementara itu, dalam keterangan unggahan tersebut dikatakan bahwa mobil mewah tersebut menabrak separator busway. 

Halaman
x|close