PAN Kekeuh Dukung Ridwan Kamil Calon Kuat Maju Pilgub Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 14:11
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil Ridwan Kamil

Ntvnews.id, Jakarta - Eddy Soeparno, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN), menegaskan bahwa partainya masih memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Pernyataan ini diberikan sebagai respons terhadap keputusan Anies Baswedan yang memilih untuk kembali maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub Jakarta.

“Kalau kita bicara hari ini kita belum ada pembahasan di internal KIM ini untuk mengusung Mas Anies,” kata Eddy di komplek parlemen, Jakarta.

Eddy Soeparno, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN),  <b>(NTVnews.id)</b> Eddy Soeparno, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN), (NTVnews.id)

“Sejauh ini nama yang digadang-gadang adalah Pak Ridwan Kamil,” sambungnya.

Baca Juga: Innalillahi, Ridwan Kamil Sampaikan Kabar Duka

Ade Rai Ulang Tahun, Ridwan Kamil Kirim Doa Menyentuh

Pihaknya percaya bahwa Ridwan Kamil, yang dikenal dengan sebutan RK, memiliki potensi untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta melawan Anies. Eddy mengatakan bahwa meskipun elektabilitas RK di Jakarta lebih rendah daripada Anies, pihaknya tidak khawatir.

“Saya melihat bahwa Mas Anies pun memulai survei di DKJ itu lima tahun yang lalu dengan survei yang rendah, tetapi pada akhirnya kan bisa terpilih sebagai gubernur,” Ucap Sekjen PAN. 

Halaman
x|close