Vlogger yang Kerap Kritik Polantas Terciduk Melanggar Lalu Lintas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 14:40
Zaki Islami
Penulis
Ismoko Widjaya
Editor
Bagikan
Vlogger yang Kerap Kritik Polantas Kini Terciduk Melanggar Lalu Lintas Vlogger yang Kerap Kritik Polantas Kini Terciduk Melanggar Lalu Lintas (IG: fakta.jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Vlogger yang kerap kritik Polisi Lalu Lintas (Polantas) kini terciduk melanggar. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @fakta.jakarta, Jumat 14 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut, terlihat seorang polisi sedang menindak pemotor yang tidak menggunakan plat nomor belakang dan pajak habis.

Baca Juga:

Tak Punya Utang, Harta AHY Menyentuh Rp116.5 Miliar, Naik Sekitar Rp101.5 Miliar dari Tahun 2016

Namun siapa sangka, yang ditilang oleh polisi tersebut ternyata vlogger yang kerap mengkritik kinerja polisi lalu linta. Hal ini dijelaskan dalam akun tersebut.

"Seorang vlogger yang dikenal kerap mengkritik kinerja polisi lalu lintas (Polantas) terkait penindakan ganjil-genap, tertangkap melanggar aturan lalu lintas," tulis keterangan akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Indo | Fakta Jakarta (@fakta.jakarta)

"Dalam sebuah video yang beredar, vlogger tersebut diketahui mengendarai motor dengan pajak mati dan tanpa plat nomor polisi," lanjut keterangan.

Halaman
x|close