Detik-detik Kecelakaan Mengerikan di Esmeraldas: Bus Tabrak Paramedis dan Penolong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 17:41
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sebuah bus dari Koperasi Sebuah bus dari Koperasi (X (Twitter))

Ntvnews.id, Ekuador - Sebuah tragedi mengerikan terjadi di Esmeraldas, Ekuador, pada hari Jumat (14/6/2024) saat sebuah bus dari Koperasi "Gilberto Zambrano" menabrak paramedis dan orang-orang yang berusaha menolong korban kecelakaan lalu lintas.

Menurut informasi yang beredar, kecelakaan awal terjadi di sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Petugas ambulans dan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung bergegas ke lokasi untuk membantu para korban.

Namun, saat paramedis dan penolong sedang memberikan pertolongan, sebuah bus dari Koperasi "Gilberto Zambrano" tiba-tiba menabrak mereka. Kecelakaan ini menyebabkan beberapa orang terluka parah, termasuk paramedis dan beberapa warga yang berusaha menolong.

Detik-detik mengerikan kecelakaan ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun X @scariestproject di media sosial. Video tersebut menunjukkan bus yang melaju kencang dan menabrak orang-orang yang sedang berada di jalan.

Baca Juga:

Jakarta Catat Kualitas Udara Terburuk Ke-2 di Dunia Hari Ini

Kejadian ini sontak menggemparkan masyarakat Esmeraldas. Banyak pihak yang mengecam kelalaian pengemudi bus yang menyebabkan kecelakaan tragis tersebut.

Halaman
x|close