Nurdin Tampubolon dan Keluarga Serahkan Sapi untuk Kurban Warga Sekitar NT Tower

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jun 2024, 15:34
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hewan kurban sapi dari Nurdin Tampubolon dan keluarga untuk warga sekitar NT Tower. Hewan kurban sapi dari Nurdin Tampubolon dan keluarga untuk warga sekitar NT Tower.

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Komisaris (Preskom) NT Corporation (NT Corp) yang juga Tim Ahli Wakil Presiden RI, Nurdin Tampubolon dan keluarga, menyerahkan hewan kurban sapi untuk masyarakat sekitar gedung NT Tower, Kayu Putih, Jakarta Timur, Sabtu (15/6/2024). Pemberian satu ekor sapi itu diharapkan bermanfaat bagi warga sekeliling NT Tower yang memang membutuhkan, dan tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Penyerahan hewan kurban diwakili oleh Deputi Direktur HRGA Rudy Yanto Sirait.

"Jadi hari ini dari NT Tower, Bapak Preskom kita Bapak Nurdin Tampubolon, bersama dewan direksi Dimpos Tampubolon, Randy Tampubolon dan lainnya menyerahkan sumbangan satu ekor sapi untuk masyarakat di sekitar NT Tower," ujar Rudy di sela penyerahan hewan kurban di Masjid Jami Al-Falah, Kayu Putih, Jakarta Timur.

Menurut Rudy, pemberian seekor sapi ini merupakan wujud kepedulian Nurdin Tampubolon, keluarga dan jajaran NT Corp, terhadap masyarakat sekitar NT Tower. Ia pun berharap nantinya sapi yang disembelih, dagingnya bisa bermanfaat utamanya untuk dikonsumsi warga yang membutuhkan.

"Ini adalah kepedulian keluarga dari NT Tower kepada masyarakat sekitar, bahwa kita adalah bagian dari masyarakat. Semoga nanti sapi ini bisa disumbangkan, dibagikan kepada yang membutuhkan atau berhak sesuai dengan yang sudah diarahkan oleh Dewan Masjid di sini," tuturnya.

Deputi Direktur HRGA Rudy Yanto Sirait di sela penyerahan hewan kurban. Deputi Direktur HRGA Rudy Yanto Sirait di sela penyerahan hewan kurban.

Sementara, Ketua RW 07, Kelurahan Kayu Putih, Jakarta Timur, Suryanto merasa senang dengan pemberian sapi tersebut. Karenanya, ia mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Nurdin Tampubolon, keluarga dan jajaran.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Nurdin Tampubolon dan keluarga besar yang telah menyerahkan satu ekor sapi yang insyaallah akan disampaikan kepada penerima mustahik di lingkungan RW 07," ujarnya.

Suryanto pun mendoakan Nurdin dan keluarga maupun NT Corp, bisa senantiasa maju terus dan mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Insyaallah dengan keberkahan dari satu ekor sapi ini dapat barokah untuk lingkungan khususnya untuk RW 07 dan perkembangan NT Tower ke depannya," kata Suryanto.

"Semoga Bapak Nurdin Tampubolon dan keluarga besar diberikan kesehatan dan panjang umur," imbuhnya.

Sementara, Ketua Panitia Kurban Masjid Al-Falah, Heru mengungkapkan baru dari Nurdin Tampubolon dan keluarga yang memberikan hewan kurban sapi di masjid tersebut. Atas itu, pihaknya pun mendoakan yang terbaik bagi Nurdin beserta keluarga.

"Kebetulan dari pihak NTF (Nurdin Tampubolon Family) yang baru memberikan sapi. Alhamdulillah berkah untuk ke depannya," tandasnya.

Halaman
x|close