Cristian Gonzales Nonton Pertandingan Timnas Indonesia dari Tribun, Menpora dan PSSI Buka Suara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jun 2024, 18:33
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Cristian Gonzales Cristian Gonzales (IG: Cristian Gonzales)

Ntvnews.id, Jakarta -  Belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial terkait pesepakbola Cristian Gonzales yang menonton pertandingan Timnas Indonesia dari kursi tribun.

Seperti diketahui, beredar foto yang memperlihatkan Cristian Gonzales sedang menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di kursi tribun Stadion Utama GBK pada Selasa (11/6) lalu.

Hal tersebut menyita perhatian dari netizen yang menyebutkan idealnya mantan striker Timnas itu seharusnya duduk di kusri VIP atau VVIP.

Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga mengatakan bahwa PSSI selalu memfasilitasi pemain legenda Indonesia yang ingin menonton laga Timnas Indonesia.

"Sejak lawan Argentina, setiap pemain legend membutuhkan tiket menonton timnas akan diberikan PSSI dengan menghubungi kesekjenan PSSI dan ini berjalan karena kemarin melawan Filipina," ucap Arya dalam akun Instagramnya @arya.m.sinulingga dikutip, Sabtu (15/6/2024).

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo juga angkat bicara terkait pesepakbola Cristian Gonzales yang menonton pertandingan Timnas Indonesia dari kursi tribun

Dito menjelaskan pihaknya selalu mengakomodir para legenda sepak bola yang akan menonton pertandingan Timnas.

"Yang saya ketahui pastinya para stakeholder itu dari pemain-pemain senior, legenda ataupun pemain saat ini yang menonton kan pasti diakomodir," ujar Dito dikutip dari akun Instagram @infojkt24 dikutip, Sabtu (15/6/2024).

Halaman
x|close