Anak di Bekasi Dipukul Orang Dewasa hingga Pingsan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jun 2024, 06:42
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Anak dipukul Anak dipukul (Instagram)

Ntvnews.id, Bekasi - Seorang anak di Bekasi dilaporkan dipukul oleh orang dewasa hingga pingsan. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 30 Mei 2024 sekitar pukul 18.03 WIB.

Dibagikan lewat unggahan akun Instagram @memomedsos Sabtu, 15 Juni 2024, menerangkan jika peristiwa ini terjadi tepat di Villa Mutiara Cikarang 2, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video, tampak anak yang mengenakan kaos berwarna kuning itu tengah berselisih dengan orang dewasa.

Ilustrasi kekerasan <b>(Freepik)</b> Ilustrasi kekerasan (Freepik)

Merasa kesal, secara tiba-tiba orang dewasa yang juga pelaku itu langsung menghantamkan pukulan terhadap anak tersebut hingga akhirnya si anak ambruk tersungkur tak sadarkan diri.

Baca Juga: Siswi SMP di Bekasi Dikeroyok Teman Sekolah, Ortu Lapor Polisi

Anak itu tergeletak di jalanan cukup lama dan taka ada yang menolong. Teman-temannya pun sempat kebingingan hingga pada akhirnya, ada dua pria yang menggotong anak tersebut.

Sementara, keluarga korban sudah melapor kepada pihak berwajib beberapa waktu lalu. Tetapi sampai saat ini pelaku belum juga tertangkap.

Anak dipukul <b>(Instagram)</b> Anak dipukul (Instagram)

Dalam hal ini pihak keluarga berharap pihak kepolisian supaya segera menangkap pelaku dan memprosesnya secara hukum.

Di sisi lain, netizen yang melihat unggahan tersebut ramai memberikan komentarnya, menyoroti pelaku hingga polisi yang belum melakukan penindakan pada pelaku.

"Entah apa yang bikin tersinggung tapi gimana juga memukul ke kepala apalagi ke yang masih kecil sangat tabu sangat tidak diperbolehkan," komentar netizen.

"Dari tanggal 30 belum diproses polisi? Memalukan," kata yang lain.

"Harus nunggu netizen viralin baru deh ya," ungkap yang lainnya.

Halaman
x|close