6 Pengeroyok Bos Rental Mobil Sampai Mati Ditangkap, Ngumpet di Hutan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jun 2024, 07:45
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Usai Diteriaki Maling di Pati Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Usai Diteriaki Maling di Pati (IG: Fakta Jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Polisi terus memburu pelaku pengeroyokan yang menewaskan bos rental mobil di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah (Jateng). Giliran enam pelaku yang berhasil ditangkap aparat ditangkap Polda Jateng.

Enam orang itu yakni S (35), AK (48), SA (60) dan SUN (63), yang ditangkap hari Jumat (14/6/2024) malam. Lalu NS (29) dan SU (39) yang ditangkap pada Sabtu (15/6/2024) dini hari.

"Yang ditangkap perannya yang ambil alih kendaraan, stop kendaraan, cengkiwing korban, tendang perut. Ada yang pukul dengan batu yang ditali di kaos. Ada yang melindas dengan motor," ujar Kapolda Jateng Ahmad Luthfi di Mapolda Jateng, Jumat (15/6/2024).

Sebelumnya, polisi menangkap empat pelaku yaitu AG (34) EN (51), BC (37), dan M (37).

Luthfi menjelaskan, sebelum ditangkap enam pelaku sempat bersembunyi dari kejaran polisi. Mereka bersembunyi di hutan dan kebun.

"Ada yang sembunyi di hutan dan di kebun. Macam-macam, ada yang di suatu tempat yang tidak perlu disampaikan," papar dia.

Diketahui, bos rental asal Jakarta, Burhanis (52) meninggal di Sukolilo, Pati usai dikeroyok warga setempat. Ia kala itu hendak mengambil mobilnya sendiri yang sudah lama tidak kembali, usai disewa warga sekitar. Pada peristiwa yang terjadi 6 Juni 2024 itu, tiga teman BH juga dikeroyok dan mengalami luka parah. Mobil korban juga dibakar oleh para pelaku. Peristiwa itu rekaman videonya viral di media sosial. 

Halaman
x|close