Pembegalan di Palas, Satu Korban Terluka, Lima Pelaku Diamankan Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jun 2024, 12:53
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi pembegalan Ilustrasi pembegalan (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi begal kembali meresahkan warga Palas. Pada Minggu (16/6/2024) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. 5 orang pelaku begal diduga bersenjata tajam.

Menurut informasi yang dibagikan melalui akun TikTok @hutauruk0511, peristiwa ini terjadi di wilayah Palas. Para pelaku yang berjumlah 5 orang ini menargetkan seorang pengendara yang sedang melintas di jalan.

Akibat aksi begal tersebut, korban mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

@hutauruk0511 (Minggu, 16/06/2024) Telah terjadi pembegalan yang telah melukai 1 korban di palas sekitar pukul 04.00 WIB. Pelaku yang berjumlah 5 orang dengan bersenjata tajam telah diamankan oleh aparat kepolisian polsek Rumbai. Kepada pengendara sekitar palas harap berhati-hati jika bepergian keluar rumah pada malam hari. #begal #criminal #palas #pekanbaru #fyp??viral ? suara asli - Naipospos

Beruntungnya, para pelaku berhasil diamankan oleh aparat kepolisian yang sigap bertindak setelah menerima laporan dari warga.

Baca Juga:

Momen Idul Adha: Tanggal 17-18 Juni Tidak Ada Ganjil Genap

Menyikapi peristiwa ini, aparat kepolisian mengimbau kepada seluruh pengendara di wilayah Palas untuk selalu berhati-hati dan waspada saat bepergian keluar rumah pada malam hari. Hindari bepergian sendirian di malam hari, terutama di daerah yang sepi dan minim penerangan.

Halaman
x|close