Remaja Diduga Dianiaya Tetangga di Cikarang, Polisi Selidiki Motif Perselisihan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jun 2024, 17:33
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang remaja berusia 17 tahun di Cikarang, jatuh tak sadarkan diri usai dipukul seorang pria dewasa Seorang remaja berusia 17 tahun di Cikarang, jatuh tak sadarkan diri usai dipukul seorang pria dewasa (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan penganiayaan terhadap seorang remaja berusia 17 tahun di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Peristiwa ini pun menuai sorotan dan kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media sosial Instagram @kabarnegri, pada Minggu, (16/6/2024).

Dalam video yang beredar, terlihat korban yang mengenakan baju kuning terlibat perselisihan dengan pelaku, seorang pria dewasa. Korban kemudian dipukul di bagian kepala hingga terjatuh dan tak sadarkan diri. Pelaku dan seorang pria lainnya kemudian menggendong korban yang terkapar di jalan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kabar Negri (@kabarnegri)

Menurut informasi, kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Cikarang Selatan pada akhir Mei 2024. Pihaknya telah melakukan serangkaian penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk korban, rekannya, dan orang tuanya.

Baca Juga:

Ketua DPRD Garut Euis Ida Wartiah Minta Maaf Pasca Viral Video Cuekin Honorer Saat Demo

Untuk motif penganiayaan masih dalam proses penyelidikan. Namun, diketahui bahwa antara korban dan pelaku sempat terjadi perselisihan sebelum aksi pemukulan terjadi.

Halaman
x|close