Viral Bule Bikin Ulah di Kafe Kempinski Bali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jun 2024, 18:42
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
seorang bule pria terlihat merendam mukanya di dalam panci bunga di Restoran Apurva Spa Kempinski Bali. seorang bule pria terlihat merendam mukanya di dalam panci bunga di Restoran Apurva Spa Kempinski Bali. (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Lagi-lagi seorang bule menjadi sorotan di media sosial karena tingkah lakunya yang nyeleneh. Kali ini, seorang bule pria terlihat merendam mukanya di dalam panci bunga di Restoran Apurva Kempinski Bali.

Kejadian ini viral setelah diunggah oleh akun TikTok @milzo09 pada Minggu (16/6/2024). Dalam video tersebut, terlihat bule bernama Max ini sedang berada di Apurva Spa. Ia kemudian berjalan menuju sebuah panci besar berisi bunga yang terletak di dekat dinding.

@milzo09 Who let Max and @Kate Woodland830 go to a posh resort? Sorry #apurvakempinskibali….. #fyp #fypage #foryou #fail #failsoftiktok #failed #epicfail #funnyfailsoftiktok #funny #jokes #bali #travel #faceplant #tourism ? original sound - Milzo

Tanpa pikir panjang, Max langsung menenggelamkan mukanya ke dalam panci bunga tersebut. Namun, aksi nyelenehnya ini berujung petaka. Panci yang terbuat dari bahan rapuh tersebut tak mampu menahan berat tubuh Max dan akhirnya terjatuh dan pecah.

Baca Juga:

Seekor Sapi Kurban Lepas di Tol Jagorawi

Beruntung, Max tidak mengalami luka serius akibat kejadian tersebut. Namun, tingkah lakunya yang nyeleneh ini menuai berbagai komentar dari warganet.

Banyak yang menyayangkan kelakuan Max yang dianggap tidak menghargai properti orang lain.

Halaman
x|close