Pengakuan Antasari Azhar Tak Terima Taspen dan Dana Pensiun

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jun 2024, 10:34
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mantan Ketua KPK Antasari Azhar Mantan Ketua KPK Antasari Azhar (Dok. Pribadi)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar Dalam Podcast DPO ntvnew.id (Kanal Youtube: ntvnewsdotid) mengungkapkan selama ini dirinya tidak pernah menerima uang pensiun sebagai mantan jaksa dan dana dari Taspen yang seharusnya menjadi haknya.

Antasari Azhar memimpin KPK setelah pensiun sebagai jaksa pada usia 60 tahun dan saat ini berusia 71 tahun, dia belum pernah menerima uang pensiun dan Taspen. 

“Saya Jaksa  sudah pensiun 60 tahun kan, sekarang saya sudah 71, 60 tahun pensiun kan dari Jaksa, saya tidak dapat uang pensiun, dan uang Taspen saya pun tidak dibayarkan,” Ujar Antasari kepada Ismoko WIdjaya yang merupakan pemandu acara Podcast dan Pemimpin Redaksii NTVnews.id

  Mantan Ketua KPK Antasari Azhar Berkunjung ke Kantor NTVNews.id <b>(Dok. Pribadi)</b> Mantan Ketua KPK Antasari Azhar Berkunjung ke Kantor NTVNews.id (Dok. Pribadi)

Kemudian, Antasari beranggapan bahwa uang pensiun tidak dibayarkan mungkin dampak dari dirinya di penjara, tetapi juga mempertanyakan Taspen yang tidak turun karena itu merupakan hak dirinya.

Baca Juga: Antasari Azhar: Kasus Vina Mirip dengan Kasus Saya Dulu, Ada Saksi yang Diciptakan

Penampilan Terkini eks Ketua KPK Antasari Azhar, Tampil Menawan Tanpa Kumis Tebal

Halaman
x|close