Gagal Menyalip Bus, Perempuan Penumpang Ojol Tewas Terlindas di Jalan Raya Bogor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 10:42
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Seorang perempuan penumpang ojol tewas terlindas bus di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) pada Senin (17/6/2024) malam. Seorang perempuan penumpang ojol tewas terlindas bus di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) pada Senin (17/6/2024) malam.

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang perempuan penumpang ojek online (ojol) tewas terlindas bus di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) pada Senin (17/6/2024) malam.

Kecelakaan tersebut terjadi akibat driver atau pengemudi ojol gagal menyalip hingga menyenggol bus yang sedang melaju dari arah Terminal Jatijajar ke Kukusan.

Saksi mata, Aris, yang merupakan kondektur bus mengungkapkan, saat kejadian terdapat dua sepeda motor yang hendak menyalip laju busnya.

Namun tiba-tiba, satu motor oleng hingga akhirnya menyenggol laju bus yang membuat penumpang terlindas.

"Kejadiannya motor di sebelah kiri ada dua. (Motor) yang satu mau mendahului, saya di belakangnya. Motornya oleng sendiri, tahu-tahu sudah terlindas," ujar Aris, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Selasa (18/6/2024).

Sementara itu, petugas Unit Laka Lantas Polres Metro Depok, Aipda Danan, mengatakan hingga kini pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan supir bus.

"Terjadi kecelakaan diduga ojek online dengan pengendara bus. Kami baru selesai melakukan oleh TKP untuk kelanjutannya akan disampaikan lebih detail lagi. Korban satu orang, kondisinya meninggal dunia," sebutnya. 

Halaman
x|close