Viral Moge Halangi Ambulans Dikecam Warganet

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 11:16
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pengendara motor gede (moge) Harley-Davidson yang melakukan zig-zag di badan jalan Pengendara motor gede (moge) Harley-Davidson yang melakukan zig-zag di badan jalan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pengendara motor gede (moge) Harley-Davidson yang melakukan zig-zag di badan jalan, seolah-olah menghalangi laju ambulans yang sedang bertugas dan menyalakan sirine. Kejadian ini sontak memicu kecaman dari warganet.

Peristiwa ini terjadi di Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu (15/6/2024). Video tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @interaktive_ pada Selasa (18/6/2024) dan langsung viral.

Menurut informasi yang dihimpun, ambulans tersebut sedang membawa pasien dalam keadaan darurat ke rumah sakit. Sirine dan lampu rotator ambulans sudah dinyalakan untuk memberi tanda kepada pengguna jalan lain agar memberikan jalan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Namun, pengendara moge tersebut justru tidak mengindahkan sirine dan terus melaju kencang. Bahkan, dia sempat beberapa kali melakukan zig-zag di depan ambulans, sehingga membuat sopir ambulans kesulitan untuk mendahului.

Setelah videonya viral, pengendara moge tersebut akhirnya meminta maaf. melalui akun Instagram @penguruspusathdci.

"Kami pengurus dan anggota HDCI, memohon maaf kepada warga magelang atas kejadian di depan SPBU Mertoyudan Magelang. Dan kami telah melakukan Klarifikasi kepada semua pihak.
Kami HDCI berupaya untuk dapat berperan serta dalan semua kegiatan positif yang membantu masyarakat. WASALLAM," bunyi pernyataan unggahan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh HDCI Pengurus Pusat (@penguruspusathdci)

Baca Juga:

Halaman
x|close