Takbiran Keliling Bawa Patung Sapi, Bentuknya Bikin Netizen Salah Fokus!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 13:25
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Patung Sapi Patung Sapi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Tradisi takbiran keliling untuk memeriahkan Hari Raya Idul Adha memang sudah menjadi kebiasaan di banyak daerah di Indonesia. Namun, takbiran keliling di salah satu daerah ini baru-baru ini menjadi viral di media sosial karena bentuk patung sapi yang diarak oleh warga.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (18/6/2024) ini memperlihatkan sekelompok warga yang sedang melakukan takbiran keliling di jalanan. Mereka membawa berbagai macam dekorasi, termasuk sebuah patung sapi yang berukuran cukup besar.

Namun, bukannya fokus pada kemeriahan takbiran, netizen justru dibuat salah fokus dengan bentuk patung sapi tersebut. Pasalnya, bentuk patung sapi tersebut terlihat agak aneh dan tidak proporsional.

Bagian kepala sapi terlihat terlalu besar dibandingkan dengan badannya. Matanya pun dibuat dengan ukuran yang cukup besar dan melotot. Hal ini membuat patung sapi tersebut terlihat aneh daripada hewan sapi yang sesungguhnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Group | Fakta Indo (@fakta.indo)

Video takbiran keliling dengan patung sapi unik ini pun langsung viral di media sosial. Netizen ramai-ramai memberikan komentar lucu dan kocak.

"Boro boro mikirin bentuknya. "Takbiran keliling bawa patung sapi" aja gue udh bingung banget," ucap salah satu netizen.

"Aku benci pikiranku," tambah netizen lainnya.

Halaman
x|close