Penampakan Mobil Tenggelam di Sungai Saat Dicuci, Pemilik Untungnya Selamat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 13:40
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Satu unit mobil minibus tenggelam saat pemiliknya sedang mencuci kendaraan di tepi sungai Satu unit mobil minibus tenggelam saat pemiliknya sedang mencuci kendaraan di tepi sungai (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di sungai Krueng Beukah, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada Minggu (16/6/2024) sekitar pukul 15:00 WIB. Satu unit mobil minibus tenggelam saat pemiliknya sedang mencuci kendaraan di tepi sungai.

Kejadian ini terungkap melalui unggahan akun media sosial TikTok @haniaricky90, pada Selasa, (18/6/2024). Dalam unggahannya, terlihat mobil yang semula berada di tepi sungai tiba-tiba terseret arus ketika debit air naik dengan cepat.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Pemilik mobil, yang diketahui bernama Safri, sedang asyik mencuci mobilnya di tepi Sungai Krueng Beukah. Tiba-tiba, debit air sungai naik secara drastis dan sangat cepat.

@haniaricky90 #fyyyyypviralmobilterjebakdisungai#fyyyyyppppppppppppppp ? suara asli - ????Han????

Safri yang panik berusaha menyelamatkan mobilnya, namun arus sungai yang deras membuatnya tak berdaya. Minibus tersebut akhirnya terbawa arus dan tenggelam di sungai.

Untungnya, mobil tersebut sudah berhasil ditarik ke darat. Proses evakuasi berjalan dengan bantuan warga sekitar dan pihak terkait yang segera bertindak setelah mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga:

Takbiran Keliling Bawa Patung Sapi, Bentuknya Bikin Netizen Salah Fokus!

Halaman
x|close