Foto Jelas Muka Jambret yang Nekat Beraksi saat CFD Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 14:05
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Dua orang pria melakukan penjambretan di kawasan Car Free Day (CFD) Jakarta. Dua orang pria melakukan penjambretan di kawasan Car Free Day (CFD) Jakarta. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi penjambretan kembali terjadi di Car Free Day (CFD) Jakarta, tepatnya di Jalan Sudirman, pada Minggu (16/6/2024) pagi.

Kejadian ini tertangkap kamera fotografer Asnan (@asnanfoto) dan diunggah di akun Instagram pribadinya yang dikutip NTVNEws.id, Selasa (18/6/2024).

Dalam unggahannya, Asnan berhasil mengabadikan momen dramatis ketika dua orang pria berboncengan motor melaju kencang di tengah keramaian CFD. Salah satu pelaku yang duduk di belakang dengan cekatan menjulurkan tangannya dan merampas sebuah handphone dari seorang pelari yang sedang asyik berolahraga.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Roni Asnan (@asnanfoto)

Aksi penjambretan ini berlangsung sangat cepat dan tak terduga. Para pelari dan pengunjung CFD yang berada di sekitar lokasi kejadian tampak terkejut dan panik. Mereka hanya bisa menyaksikan dengan ketidakberdayaan saat para pelaku melarikan diri.

Sayangnya, para pelaku berhasil melarikan diri dari lokasi kejadian sebelum petugas keamanan datang.

Baca Juga:

Penampakan Mobil Tenggelam di Sungai Saat Dicuci, Pemilik Untungnya Selamat

Halaman
x|close