Viral Sejoli Panik Usai Diduga Kepergok Mesum di Dalam Mobil

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 14:09
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Sepasang Kekasih Panik Usai Diduga Kepergok Mesum di dalam Mobil Viral Sepasang Kekasih Panik Usai Diduga Kepergok Mesum di dalam Mobil (IG: jktnews)

Ntvnews.id, Jakarta - Beberapa keamanan mall atau security memergoki pasangan kekasih diduga sedang melakukan perbuatan mesum di dalam mobil. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @jktnews, Selasa 18 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut, terlihat beberapa security sedang mengajar mobil berwarna hitam di kendari pasangan kekasih yang melakukan mesum di parkiran.

Baca Juga:

Foto Jelas Muka Jambret yang Nekat Beraksi saat CFD Jakarta

"Lagi Sepasang kekasih diduga sedang melakukan mesum didalam mobil yang diketahui berada di sebuah baseman, dalam video terlihat sepertinya mobil tersebut kepergok pihak keamanan yang bekerja di area basement tersebut," tulis keterangan akun tersebut.

Setelah melakukan pengejar oleh beberapa security, akhirnya mobil tersebut berhasil diamankan, meskipun sempat beradu mulut dengan pemilik mobil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA NEWS (@jktnewss)

"Namun sangat disesali karena ketika kendaraan itu dikejar mobil langsung tancap gas dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga sehingga sulit dihentikan dan pada akhirnya mobil distop paksa," lanjut keterangan akun tersebut.

Halaman
x|close