Viral Penjual Ayam Curang Isi Daging Pakai Angin Agar Terlihat Berisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 14:20
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sebuah praktik penipuan, Penjual ayam mengisi ayam dengan angin agar terlihat lebih besar dan gemuk. Sebuah praktik penipuan, Penjual ayam mengisi ayam dengan angin agar terlihat lebih besar dan gemuk. (Instagram)

Ntvnews.idSulawesi Tenggara - Sebuah praktik penipuan yang mengejutkan ditemukan di pasar Motaha, Sulawesi Tenggara. Penjual ayam di pasar tersebut ketahuan mengisi ayam dengan angin agar terlihat lebih besar dan gemuk.

Informasi ini terungkap melalui unggahan akun media sosial Instagram @interaktive_ pada Selasa (18/6/2024).

Dalam video tersebut, terlihat beberapa orang yang bekerja sedang memompa daging ayam yang telah dibersihkan bulunya dengan pompa angin, Mereka memasukkan selang pompa ke dalam rongga daging ayam dan memompanya beberapa kali hingga ayam terlihat lebih berisi.

Aksi penipuan ini diduga dilakukan oleh penjual ayam agar dagangan mereka terlihat lebih menarik dan menggiurkan pembeli. Dengan ayam yang terlihat lebih besar dan gemuk, diharapkan pembeli akan tertarik untuk membelinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Video ini pun menuai kecaman dari netizen yang geram dengan aksi penipuan penjual ayam tersebut. Banyak yang menuntut agar pihak berwenang segera menindak tegas penjual ayam nakal ini.

Baca Juga:

Penampakan Mobil Tenggelam di Sungai Saat Dicuci, Pemilik Untungnya Selamat

Halaman
x|close