Viral Seekor Kambing Hendak Disembelih Malah Naik ke Atap Rumah Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 16:05
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kambing naik atap rumah warga saat hendak disembelih Kambing naik atap rumah warga saat hendak disembelih (Instagram @fakta.indo)

Ntvnews.id, Cianjur - Seekor kambing kurban di Cianjur, Jawa Barat menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah aksinya yang tak terduga.

Kambing ini melompat ke atas atap rumah warga saat hendak disembelih pada hari Senin, 17 Juni 2024.

Diunggah oleh akun Instagram story @fakta.indo, kambing ukuran besar berwarna putih itu mejeng di atas genteng rumah milik warga.

"Seekor kambing yang hendak disembelih nekat melompat ke atap rumah warga di Desa Mekarjaya, Cianjur Selatan, Senin (17/6)," demikian bunyi keterangan unggahan tersebut, dikutip Selasa, 18 Juni 2024.

Kambing naik atap rumah warga saat hendak disembelih <b>(Instagram)</b> Kambing naik atap rumah warga saat hendak disembelih (Instagram)

Dalam video yang diambil oleh kamera ponsel milik warga, terdengar seorang pria kebingungan dengan aksi kambing yang akan hendak disembelih itu. Kemudian ada suara perempuan yang ketawa melihat hal tersebut.

Baca Juga: Viral Seekor Kambing Kepergok Pakai Helm saat Dibawa Naik Motor

Dalam hal ini, media sosial memang tengah ramai dengan beberapa tingkah hewan kurban terdiri dari kambing hingga sapi saat hendak disembelih.

Halaman
x|close