Mayor Teddy Terciduk Dikerubuti Istri Prajurit saat di Markas Para Raider

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 15:46
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu Mayor Teddy Indra Wijaya Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu Mayor Teddy Indra Wijaya (Instagram @pararaider328)

Ntvnews.id, Jakarta - Hari Raya Idul Adha dimanfaatkan Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu Mayor Teddy Indra Wijaya untuk mendatangi asrama markasnya untuk bersilaturahmi dengan anak buahnya dan keluarga mereka. 

Dikutip NTVNews.id, Selasa (18/6/2024) dari akun Tiktok @tedsky_89 nampak Teddy menggunakan kemeja berwarna biru muda dengan celana berwarna coklat muda datang ke tempat pemotongan hewan kurban di asrama tersebut.

Mayor Teddy dikerubungi istri prajurit TNI <b>(Tiktok @tedsky_89)</b> Mayor Teddy dikerubungi istri prajurit TNI (Tiktok @tedsky_89)

Dia datang diantar anak buahnya menggunakan sepeda motor. Istri para prajurit yang berada di sana langsung gercep membuka ponsel masing-masing dan mengabadikan kedatangan Teddy. Tak hanya itu, para emak-emak tersebut terlihat berebutan untuk foto bersama. Teddy hanya bisa tersenyum dan ramah ketika banyak yang meminta foto.

Diketahui, Satuan Yonif 328/Dirgahayu laksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M yang dilaksankan di halaman Masjid Ar-Rahmah yonif 328/Dirgahayu yang di damping langsung oleh Wadanyonif 328/Dirgahayu, Mayor Inf Teddy Indra Wijaya dan Mayor inf Ade Fian Agestiyono bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif 328/Dirgahayu.

Pada kesempatan Tahun ini Yonif 328/Dirgahayu pemotongan hewan kurban sejumlah 3 ekor sapi dan 14 ekor kambing, yang nantinya daging hewan qurban ini akan diberikan kepada masyarakat sekitar lingkungan Asrama Yonif 328/Dirgahayu serta warga desa binaan yang berhak menerimanya.

“Kegiatan penyembelihan hewan kurban hendaknya dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan solidaritas prajurit dengan warga sekitar. Ketika melakukan ibadah qurban tentunya kita perlu mengorbankan sebagian harta untuk membeli hewan kurban di mana hasil penyembelihannya akan dibagikan ke orang yang membutuhkan. Dengan mau berkorban demi orang lain,” kata Teddy.

Sebelumnya, Teddy sebelumnya mendapat promosi jabatan menjadi Mayor Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadanyonif) Para Raider 328/Dirgahayu.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Kristomei Sianturi menyebut promosi jabatan Mayor Teddy ditetapkan berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Nomor 137/II/2024.

Halaman
x|close